Warga Temukan Mayat Tergeletak di Tepi Jalan Pantura Rembang – Lasem

oleh -

LASEM – cbfmrembang.com, Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak ditepi jalan raya turut Desa Gedungmulyo Kecamatan Lasem Rabu siang (9/10/2019) sekitar pukul 12.30 waktu setempat.

Penemuan mayat pria paruh baya itu berlokasi di sebelah utara jalan Pantura Rembang – Lasem, atau tepat sebelah utara SPBU Dukuh Kiringan. Mayat tersebut tergelatak didalam makam. Warga setempat menyebutnya makam Mbah Sedhandang.

Detik-Detik Gudang Rosok di Desa Tuyuhan Kecamatan Pancur Terbakar

Menurut keterangan warga sekitar yang dihimpun dari pihak kepolisian, mayat tak diketahui asal keluarganya itu merupakan gelandangan. Karena, warga sering melihat yang bersangkutan duduk santai di makam tersebut.

“Saya pertama kali melihat yang bersangkutan tergeletak saat saya pulang mengantar makanan dari tambak. Saya terus panggil teman saya,” kata Supiah (53) yang merupakan pemilik warung nasi di sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Lasem AKP Didik Dwi Susanto mengatakan, pihaknya langsung mendatangi TKP. Selanjutnya jenazah tersebut dibawa menuju RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan.

“Kami langsung datang ke lokasi, kami tak menemukan tanda yang mencurigakan pada tubuh korban. Kata saksi Supiah, itu katanya dia sering memberikan nasi bungkus kepada yang bersangkutan. Dimungkinkan dia gelandangan karena sudah lama menetap disana ,” jelasnya.

Dugaan sementara meninggalnya pria yang diperkirakan berusia lebih dari 50 tahun itu karena sakit.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada Dinas Sosial untuk diurus proses pemakamannya, seperti warga yang lain. ( Asmui / Mifta )