Warga Tasikagung Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Terapung di Laut

oleh -
Saat jenazah bocah terapung tersebut dievakusi kedaratan oleh warga

REMBANG – cbfmrembang.com, Warga diwilayah Desa Tasikagung Kecamatan Rembang kota digegerkan dengan penemuan seorang bocah yang tenggelam dilaut, Minggu pagi (29/09/2019) sekitar pukul 06.00 waktu setempat.

Lokasinya persis dibelakang kantor Badan Koordinasi Keamanan Laut (Bakorkamla) di Desa Tasingagung. Diketahui bocah tersebut bernama Sidni Victori  (14) atau yang biasa dipanggil Entong warga Desa Waru RT O6 RW O2. 

DETIK-DETIK RUNTUHNYA KUBAH MASJID JAMI’DESA KARANGASEM KECAMATAN SEDAN

Bocah naas itu ditemukan oleh warga yang melintas mengapung dengan posisi tengkurap. Warga kemudian berteriak meminta tolong, dan menyedot perhatian orang-orang yang ada disekitar lokasi tersebut.

Kasat Pol Air Polres Rembang Iptu Sukamto mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang mengetahui langsung kejadian tersebut, semula korban lari tercebut kelaut, kemudian ditolong oleh warga dibawa ke RSUD Rembang. Setelah sampai di IGD, ternyata korban sudah meninggal.

“Kemungkinan korban MD karena mandi di laut kemudian tengelam,” jelasnya kepada wartawan melalui pesan singkat.

Sementara itu Kepala Desa Waru Daryono membenarkan, jika yang meninggal itu adalah warganya. Bocah tersebut diasuh oleh ayahnya, karena ibunya meninggal akibat kecelakaan beberapa tahun yang lalu. Korban juga dikabarkan memiliki riwayat penyakit epilepsi.

“Iya mas, itu rumahnya dekat jembatan. Ibunya sudah meninggal lama karena kecelakaan beberapa tahun yang lalu. Dia tinggal bersama ayah dan kakaknya. Ia mengalami keterbelakangan mental mas,” kata Daryono.

Untuk memastikan penyebap pasti kematian korban, selanjutnya jenazah dibawa ke kamar jenazah untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sampai berita ini iturunkan, pemeriksaan jenazah masih berlangsung. ( Asmui / Mifta )