Warga Dihebohkan Temuan Mayat di Lahan Jati

oleh -
ilustrasi foto, istimewa

SULANG – cbfmrembang.com, Warga di Desa Kunir Kecamatan Sulang digegerkan dengan penemuan mayat disebuah lahan jati dekat area persawahan desa setempat, pada hari Sabtu (09/11/2019) kemarin. Korban adalah Sugiyono (65) warga RT 03 RW 02.

Berdasarjan keterangan sejumlah saksi kejadian sekitar tempat kejadian perkara (TKP), korban berangkat ke lahan tegalan miliknya sendiri untuk mengambil ranting kayu jati yang sudah ditebang.

DETIK-DETIK RUNTUHNYA KUBAH MASJID JAMI’DESA KARANGASEM KECAMATAN SEDAN

Disekitar lokasi juga terdapat warga lain yang sedang beraktifitas di sawah. Karena tak terdengar suaranya, warga berinisiatif untuk melihat korban. Namun sesampainya dilokasi, warga menemukan Sugiyono dalam keadaan tengkurap, tak bernyawa. Korban selanjutnya langsung dibawa kerumah duka oleh warga.

Kapolsek Sulang IPTU Heri Basuki mengungkapkan, pihaknya datang bersama tim medis, untuk memeriksa jasad korban. Ia menyatakan, tidak ada yang mencurigakan pada kematian Sugiyono. Diduga, korban meninggal lantaran riwayat penyakit jantung dan paru-paru yang sudah lama diderita.

“Korban ini sudah lama sekali menderita penyakit jantung dan paru-paru. Bahkan rutin melakukan kontrol ke rumah sakit. Kami menduga penyakitnya kambuh, membuat Sugiyono meninggal dunia,“ bebernya.

Setelah dipastikan bukan korban kekerasan, jenazah selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga, untuk kemudian dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. Pemakaman diiringi tangis haru pihak keluarga. ( Asmui / Mifta )