Warga Bogorejo ditemukan Bunuh diri di rumahnya

oleh -

SUMBER – Warga Dusun Karangasem Desa Bogorejo, Kecamatan Sumber, Kamis (5/3/2020) pukul 10.15 dibuat geger. Pasalnya, Rujiman (43) tahun ditemukan gantung diri di rumah belakang, dekat dengan kamar mandi.

Sebelumnya, istri korban bernama Ngatini seusai mengantar anaknya ke Sekolah Luar Biasa (SLB) tak menjumpai sang suami di rumah. Iapun mencari korban di sawah, namun juga tak ketemu.

Justru sang anak yang menjumpai Rujiman yang sudah tak bernyawa dalam kondisi tergantung.

Kapolsek Sumber, Iptu. Saleh mengatakan berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban dan pemeriksaan tim medis, tak ada tanda- tanda kekerasan. Korban memang bunuh diri, dan memang mengidap gangguan jiwa.

“Hasil olah TKP rekan-rekan nitreskrim dan Satreskrim Polres Rembang, tim inafis juga didampingi dari Puskesmas bahwa korban atas nama Rujiman dinyatakan bunuh diri. Karena korban mempunyai riwayat gangguan jiwa. Saat ini dalam pantauan Puskesmas Sumber. Korban pernah dirawat sebanyak 2 kali di Rumah Sakit di Semarang. Punya penyakit gangguan jiwa dan saat ini dalam pemantauan Rumah Sakit Semarang,” imbuhnya.

Selanjutnya jenazah korban Rujiman dimakamkan pada sore harinya di pemakaman desa setempat.( Masudi/Mifta )