Wabup Berharap Kades Terpilih dan Yang Lama Guyub

oleh -

REMBANG- Kepala Desa yang baru atau yang terpilih dan Kepala Desa yang lama bisa guyub rukun dalam melaksanakan program pemerintah yang sudah dicanangkan. Agar kondusifitas di tingkat desa bisa terjaga dengan baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Rembang H. Bayu Andriyanto dalam kegiatan Dinamika Pemerintahan, Pembangunan, Kemasyarakatan dan Forum Audiensi tentang program Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) tahun 2019 yang diawali di Kecamatan Pancur , Rabu (20/11/19) waktu setempat.

DETIK-DETIK RUNTUHNYA KUBAH MASJID JAMI’DESA KARANGASEM KECAMATAN SEDAN

Terlepas dari itu Wabup menuturkan data penerima bantuan dari pemerintah masih saja ada laporan. Jangan sampai yang mendapatkan bantuan hanya di lingkup tim sukses, keluarga atau temannya saja, tetapi data diusulkan harus obyektif benar- benar tidak mampu.

“Saat ini data diperbarui setiap enam bulan sekali, tidak seperti dulu lima tahun sekali. Tolong Kepala Desa dan masyarakat, BPD di musdes kan, kalau bisa diperingkat per RT, mana yang diakomodir, “ ujarnya.

Jika bantuan bisa tepat sasaran, masyarakatnya rukun maka Rembang Bangkit menuju Kabupaten yang madani akan segera terwujud.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati H. Abdul Hafidz beserta, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rembang Hj. Hasiroh Hafidz beserta Wakil I Hj. Vivit Bayu Andriyanto, OPD, tokoh masyarakat puluhan Kepala Desa beserta Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Pancur. (Rendi/Mifta)