Wabup Bayu Buka Gebyar Pasar Murah di Kecamatan Gunem

oleh -

GUNEM – cbfmrembang.com, Wakil Bupati Rembang H Bayu Andriyanto Jum’at pagi (12/12/2019) membuka gebyar pasar murah di pendapa kantor Kecamatan Gunem.

Ribuan masyarakat hadir dan antusias untuk berbelanja dengan memanfaatkan event yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM Rembang bersama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

Detik -detik Kecelakaan Mobil di Pantura Kaliori Rembang, Mobil Hancur

Dalam kesempatan Ketua IWAPI Kabupaten Rembang Vivit Dina Bayu Andriyanto atau biasa dipanggit Vivit Bayu Andriyanto juga hadir secara langsung dalam pembukaan pasar murah tersebut.

Tanpa rasa canggung, Wabup bersama istri menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat. Dengan senyum khas keduanya, beberapa pertanyaan terlontar oleh keduanya. Masyarakatpun menjawab tanpa ada sekat antara pejabat dengan masyarakatnya.

Wabup mengatakan, pemerintah akan terus mengupayakan agar masyarakat Kabupaten Rembang semakin sejahtera termasuk di Kecamatan Gunem.

“Saya bersama istri geh Mbah bersama-sama berupaya bagaimana caranya agar masyarakat di Kecamatan Gunem sejahtera umumnya di Rembang. Semoga yang sudah sepuh diberikan umur panjang, sehat, dan hutang lunas,” kata wakil bupati Rembang.

Sementara itu salah seorang warga setempat Mariatun, kepada Ketua IWAPI Rembang Vivit Dinarini mengaku terbantu dengan adanya event pasar murah tersebut. Karena dapat mengurangi pengeluaran untuk belanja.

Dengan uang Rp 45 ribu saja, masyarakat sudah mendapatkan satu peket sembako yang berisi beras, minyak goreng, dan gula. Jika dijual harga pasaran satu paket sembako tersebut berkisar antara Rp 60 ribu sampai Rp 65 ribu. (Asmui/Mifta)