Terlibat Laka, Pembonceng Sepeda Motor Meninggal di Kolong Truk

oleh -
Korban berada dikolong truk

GUNEM – cbfmrembang.com, Kecelakaan yang menelan korban jiwa kebali terjadi. Kalih ini di jalan Sulang – Gunem turut Desa Banyuurip Kecamatan Gunem, Rembang pada Senin pagi (4/11/2019) sekitar pukul 07.30 waktu setempat. Korban merupakan seorang pembonceng sepeda motor.

Perempuan yang berusia (47) warga RT 08 RW 03 Desa Banyuurip Kecamatan Gunem itu bernama Sutinah. Ia meninggal dunia karena mengalami luka berat dibagian kepala.

Detik-Detik Gudang Rosok di Desa Tuyuhan Kecamatan Pancur Terbakar

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan melalui Kanit Laka Riyan Mitha Pangesti mengatakan, kecelakaan melibat sebuah sepeda motor metik dengan momor polisi K 6388 SM yang diboncengngi korban itu dikendaraan bersama Ika Wahyu Ningsih (29). Ia merupakan keluarga korban.

Sepeda motor naas yang dikemudikan Ningsih, menabrak sebuah sepeda motor yang berjalan searah didepannya. Kemudian, Sutinah terpental kekanan. Pada saat yang bersamaan muncul sebuah truk dari arah berlawanan dan langsung menghantam korban. Korban langsung meninggal ditempat kejadian perkara.

“Semula sepeda motor Vario berjalan dari arah Sulang ketimur. Searah didepannya berjalan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Setelah sampai di lokasi kejadian kendaraan yang dikendarai Ika Wahyu Ningsih dengan korban menabrak kendaraan yang berjalan searah didepannya. Keduanya terjatuh dari kendaraan. Sepeda motor yang ditabrak terus melanjutkan perjalanan. Dari arah berlawanan berjalan dump truk, karena jarak sudah dekat pengemudi dump truk tidak dapat menghindar, dan menabrak pembonceng Vario,” kata Mitha.

Pengemudi sepeda motor naas yang bernama Ika Wahyu Ningsih langsung lemas tak berdaya melihat perempuan yang diboncengnya itu meninggal dunia. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung beramai-ramai memberikan pertolongan kepada korban.

Arus lalu lintas sempat tersendat karena banyaknya warga dan pengendara yang melintas berhenti sejanak untuk melihat kejadian tersebut. Aparat kepolisian turun langsung untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Jenazah ibu rumah tangga tersebut langsung dievakuasi kepuskemas sebelum diserahkan kepada pihak keluarga. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan, pengemudinya dimintai keterangan. Sopir dump truk dengan nomor polisi K 1321 SD adalah Suhud (47) warga Desa Ngulaan Kecamatan Bulu. ( Asmui / Mifta )