Terlibat Kecelakaan, Anggota Polisi Meninggal Dunia

oleh -817 views
Saat jajaran Polres Rembang datang ke RSUD Rembang untuk persiapan pemulangan jenazah

SULANG – cbfmrembang.com, Kecalakaan yang menelakan korban jiwa kembali terjadi. Pada Rabu pagi (06/02/2019) seorang anggota polisi terlibat kecelakaan di ruas jalan Rembang – Blora tepatnya didepan kantor Polsek Sulang sekitar pukul 06.00 waktu setempat. Akibatnya, Aiptu Ashuri (53) Kepala Unit Intelkam Polsek Sulang meninggal dunia.

Almarhum sendiri merupakan Desa Kedungrejo RT 01 RW 01 Kecamatan Rembang Kota, atau sebelah utara SD Negeri I Kedungrejo.

SEPEDA SANTAI POLRES REMBANG, HUT BHAYANGKARA KE-73

Menurut ketarangan Kasat Lantas Polres Rembang Roy Irawan melalui Kanit Laka Aipda Riyan Mitha Pangesti mengatakan, Aiptu Ashuri mengendarai sepeda motor keluar dari Polsek. Ia lalu menyeberang jalan dan menuju arah utara. Saat waktu yang bersamaan, melaju sepeda motor lain dari arah utara dengan nomor polisi K-6768-PN yang dikemudikan oleh seorang pemuda yang benisial KH (20) warga Desa Jatimudo Kecamatan Sulang. Karena jarak yang sudah dekat, tabrakanpun terjadi.

“Benar ada kecelakaan di depan Mapolsek Sulang, korbannya anggota Polsek Sulang. Tadi anggota kami sudah cek TKP, dan juga mengumpulkan bahan keterangan di sana, “ terangnya.

Akibatnya, anggota polisi tersebut Aiptu Ashuri menderita luka pada bagian kepala dan tidak sadarkan diri, hingga akhirnya meninggal dunia. Sedangkan pemuda yang terlibat kecelakaan mengalami luka ringan. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Rembang.

Rencananya, jenazah almarhum dimakamkan di makam Desa Kabongan Kidul, Rembang, Rabu siang (06/02) pukul 13.00 Wib.

Untuk kondisi KH (20) sendiri saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah dr R Sotrasno Rembang. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, korban akan dirujuk ke salah satu rumah sakit lain. (  Asmui / Mifta )