Terduga Pelaku Penyiraman dan Pembakaran Dua Warga di Sumberjo Sudah Tertangkap

oleh -
Terduga pelaku pembakaran dua warga di Desa Sumberjo

REMBANG – cbfmrembang.com, Pihak Polres Rembang sudah berhasil menangkap terduga pelaku penyiraman dan pembakaran dua warga di Desa Sumberjo.

Penangkapan pelaku dilakukan Satreskrim Polres Rembang pada Rabu pagi (4/12/2019). Hingga saat ini pelaku masih melakukan pemeriksaan secara intensif oleh penyidik.

Detik -detik Kecelakaan Mobil di Pantura Kaliori Rembang, Mobil Hancur

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto membenarkan kabar tersebut. Namun pihaknya belum dapat memberikan keterangan secara detail mengingat jajarannya masih melakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Kondisi Korban Pembakaran Sumberjo Sudah Membaik

Namun mengenai identitas pelaku dan apa motifnya Kapolres mengaku masih dalam pemeriksaan. Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolres Rembang

Baca Juga: Disiram Bensin Orang Tak Dikenal, Dua Warga Mengalami Luka Bakar

“Iya benar mas, ini masih kami periksa untuk kita dalami mengenai motif perbuatan pelaku,”katanya.

Baca Juga: Polres Rembang Ungkap Motif Pembakaran Dua Warga di Desa Sumberjo

Berdasarkan informasi yang diterima oleh wartawan seorang terduga pelaku pembakaran ada satu orang yang diamankan oleh polisi.

Baca Juga: Pelaku Pembakaran Dua Warga di Sumberjo Mengaku Cemburu kepada Korban

Diberitakan sebelumnya, dua orang warga Rembang ditemukan dalam kondisi terbakar di pinggir jalan Desa Sumberjo Kecamatan kota Rembang, Jumat (29/11/2019).

Kedua korban yakni Sukarno (39) warga Desa Seren Kecamatan Sulang, Rembang mengalami luka bakar 70 persen. Dan Ivan Agus Setiyarno (34) warga Desa Sumberjo Kecamatan Kota Rembang mengalami 40 persen luka bakar. (Asmui/Mifta)