Tabrak Truk Gandeng Pemotor Meninggal Dunia

oleh -

SLUKE – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di jalan Pantura Rembang turut Desa Sendangmulyo, Kecamatan Sluke Senin siang (23/03/2020).Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dengan truk gandeng.

Pengendara sepeda motor yang meninggal dunia tersebut bernama Sunari (36) warga Desa Jambean, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. Sedangkan pengemudi truk gandeng Ahmad Andrean (24) warga Kecamatan Lasem, Rembang.

Menurut Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sri Martini melalui Kanit Laka Ipda Riyan Mitha Pangesti, pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Surabaya tersebut mendadak oleng ke kanan, kemudian tabrakan dengan truk gandeng dari arah berlawanan.

“Awal mulanya pemotor melaju dari arah timur ke arah barat, pada saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan truk gandeng, saat sampai di TKP berjalan oleng ke kanan, kemudian menabrak gandeng,” bebernya.

Insiden tersebut lantas membuat arus lalu lintas di sekitar kejadian menjadi tersendat. Petugas yang datang langsung berupaya mengatur kendaraan yang melintas agar tetap berjalan lancar. (ss)