Setiap Malam Minggu TRP Kartini Digratiskan

oleh -1.178 views

REMBANG – cbfmrembang.com, Pengelola Taman Rekreasi Pantai (TRP) Kartini Rembang, berencana menggratiskan tiket masuk pengunjung setiap Jum’at malam dan Sabtu malam Minggu. Hal itu dilakukan untuk memberikan tempat hiburan untuk masyarakat.

Direktur PT Mantingan Karya Aditia, Sriyono mengatakan, pihaknya telah melengkapi Taman Kartini dengan wahana permainan seperti, flying fox, sky diving yang ada di atas laut, dan juga ada jurassic park, animal working serta auto robot.

SEPEDA SANTAI POLRES REMBANG, HUT BHAYANGKARA KE-73

Semua itu disiapkan pengelola tempat wisata tersebut untuk menarik pengunjung utamanya pada malam hari. Sebagai persiapan, seluruh area TRP Kartini juga sudah dilengkapi dengan penerangan yang memadai. Dari segi keamanan, juga terjamin.

“Di Rembang sendiri kan belum ada wisata malam. Konsep ke depan dengan adanya tambahan wahana mainan seperti flying fox, sky diving yang di atas laut, juga ada jurassic park, animal working dan auto robot. Dan nanti ke depan akan ditambah ada roll coaster untuk memanjakan pengunjung. Yang intinya malam hari nanti, setiap malam sabtu dan malam minggu akan kami free-kan.

Lebih lanjut Sriyono membeberkan, ke depannya pengelola juga akan mereklamasi pantai buatan, wahana water park, yang endingnya nanti sebagai sarana menuju Pulau Gede. Dengan adanya tambatan perahu, cottage-cottage di sisi utara. Di dalamnya ada permainan air dan wahana laut.

Kapasitas TRP Kartini yang dikelola oleh pihak ketiga sejak 2009, dapat menampung pengunjung hingga 10 ribu orang. Sedangkan pada event tertentu kupatan bisa 60 ribu orang perhari.( Masudi / Mifta )