Setelah Bertemu Gubernur dan Bupati, Carissa Ingin Bertemu Presiden

oleh -505 views

REMBANG-cbfmrembang, Carissa Kusumaning Asih penyandang tuna netra dari Desa Landoh, Kecamatan Sulang, Carissa Kusumaning Asih, Sabtu (19 Januari 2018) kemarin bertemu dengan Bupati Rembang, Abdul Hafidz di rumah Dinas Bupati.

Anak yang masih berumur 8 tahun itu ditemani sang Ibu, Dian Indah Kusumaning Ayu. Dalam kesempatan itu Carissa sempat menyanyikan lagu Bunda dan Ya Asyiqol Mustofa.

SEPEDA SANTAI POLRES REMBANG, HUT BHAYANGKARA KE-73

Menurut Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz , Carissa mempunyai mempunyai kemampuan di atas rata- rata anak seumurannya, khususnya dalam bernyanyi. Ia meminta Carissa selalu semangat dan meningkatkan kualitas bakat menyanyi.

“Carissa ini tidak minder, dia sudah seperti orang dewasa. Siapa tau lewat dik Carissa ini, ikut membawa nama baik Kabupaten Rembang, “ kata Bupati.

Carissa yang bercita – cita menjadi artis dan guru musik ini mengaku senang bisa bertemu Bupati Rembang. Sebelumnya, ia telah bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo 14 Januari lalu. Saat ini Carissa ingin bertemu langsung Presiden RI, Joko Widodo.

“Pengennya nanti di Jakarta bisa bertemu pak Presiden. Saya di rumah lebih senang mendengarkan berita TV ketimbang sinetron, biar bisa dengar suara pak Jokowi. Kelihatannya orangnya baik dan ganteng, “ tutur Carissa.

Carissa Kusumaning Asih duduk di bangku kelas II Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Rembang. Rencananya Selasa (22/1/2019) Carissa bertolak ke Jakarta untuk talkshow di Hitam Putih Trans 7. (Ita/Mifta)