Sertijab Tiga Perwira Polres Rembang Pindah Tugas

oleh -

REMBANG – cbfmrembang.com, Jajaran Polres Rembang Selasa pagi (19/11/2019) menggelar upacara serah terima jabatan dihalaman Mapolres Rembang. Upacara dihadiri keluarga besar Polres Rembang.

Ada tiga perwira Polres Rembang yang pindah tugas. Mereka adalah Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono, Kasat Lantas AKP Roy Irawan , Kasat Intelkam dari AKP Giyanto.

DETIK-DETIK RUNTUHNYA KUBAH MASJID JAMI’DESA KARANGASEM KECAMATAN SEDAN

Kompol Sumaryono pindah tugas menjadi Kasubbid Multi Media Bidang Humas Polda Jawa Tengah, AKP Roy Irawan menjabat Kasat Lantas Polres Banjarnegara, sedangkan AKP Giyanto bergeser menjadi perwira menengah Polres Pati dan sebentar lagi akan memasuki masa purna tugas.

Pejabat yang baru, Wakapolres dijabat oleh Kompol Tamlikan, Kasat Lantas AKP Sri Martini, dan Kasat Intelkam AKP Arif Widiharto.

Kompol Tamlikan sebelumnya bertugas sebagai Kanit Intelkam Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang, AKP Sri Martini, semula Kasubagdalops Bagian Operasional Polres Sukoharjo. AKP Arief Widhiarto semula Kanit Intelkam Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto dalam sambutannya berpesan agar perwira dapat menjalankan tugasnya dengan baik, baik perwira pengganti maupun yang pindah tugas.

“Mutasi jabatan adalah hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkup Polri. Hal itu diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi .Serah terima jabatan , selain merupakan rangkaian prosesi rotasi penugasan untuk pembinaan karier personil yang bersangkutan, juga untuk peningkatan akselerasi produktifitas dan kinerja organisasi Polri, khususnya Polres Rembang,” jelasnya.

Diakhir sambutannya AKBP Dolly A. Primanto mengucapkan terimakasih kepada tiga perwira yang sudah mendedikasikan dirinya di Mapolres Rembang. ( Asmui / Mifta )