Semarakkan HUT TNI ke-73, Turnamen Voli Bupati Cup Digelar

oleh -550 views

REMBANG – cbfmrembang.com, Bupati Rembang H.Abdul Hafidz menggelar Turnamen Bola Volly ” Bupati Cup” tahun 2018. Kegiatan ini diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Mbesi Rembang, Selasa (2/10/2018). Secara resmi pembukaan dilakukan sekitar pukul 09.00 setempat.

Turnamen voli untuk umum itu di ikuti empat belas peserta perwakilan dari setiap kecamatan, dan ditambah satu regu dari Polres dan Kodim 0720 Rembang. Setiap tim diperbolehkan merekrut pemain dari luar kota, maksimal tiga pemain.

SWALAYAN PANTES DI KECAMATAN LASEM REMBANG TERBAKAR

Bupati kepada wartawan mengatakan, turnamen bola voli Bupati Cup membawa sejumlah misi. Diantaranya, memperkokoh persatuan melalui olahraga, dan mencari atlet bola voli. Selain itu, turnamen juga dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan GOR yang direnovasi tahun 2017 kemarin.

“Kita ingin turnamen ini menjadi sarana untuk memperkokoh persatuan. Selain itu, memeriahkan, dan mencari bibit unggul pemain bola voli handal. Kita tidak akan berhenti disini saja, tetapi kita ingin olah raga ini dikembangkan di masyarakat.”

Ketua Panpel turnamen Bola Voli Bupati Cup Assisten II Sekda Rembang yang membidangi Ekonomi dan Pembangunan Abdullah Zawawi mengatakan, untuk menambah semaraknya turnamen setiap tim diperbolehkan untuk merekrut pemain dari luar daerah.

“Selain untuk Hari Ulang Tahun TNI yang ke 73, ini kita adakan pembinaan biar rame bukan hanya lokal saja, maka kita berlakukan bebas bon. Tapi maksimal 3 pemain saja. Nanti selain piala juga ada uang pembinaan untuk para pemain,” jelasnya.

Panitia telah menyiapkan uang pembinaan bagi juara pertama sebesar Rp 10 juta, juara dua Rp 7 juta, juara tiga Rp 5 juta, dan juara harapan satu Rp 2,5 juta. ( Asmui/Mifta)