Sebanyak 25 Atlit Cilik Rembang Sabet 25 Mendali

oleh -

REMBANG – cbfmrembang.com, Atlet Taekwondo Rembang menorehkan prestasi yang sangat membanggakan, dalam ajang pertandingan Taekwondo tingkat nasional di Cibubur belum lama ini. Sebanyak 25 atlit cilik, semuanya meraih medali mulai perak, perunggu hingga emas.

Even yang diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Popki cibubur itu bertajuk Indonesian Tekwondo Champion. Tidak hanya atlit dari Indonesia, klub-klub dari luar negeri juga ikut berkompetisi seperti dari korea.

Detik -detik Kecelakaan Mobil di Pantura Kaliori Rembang, Mobil Hancur

Pelatih ketua Dampo Awang Taekwondo Club (DATC) Suharto mengatakan, dari 25 atlet yang dikirimkan Rembang itu dibagi dua kategori. Untuk kategori teknik perkelahian ada 21 atlet yang berlaga dan yang empat atlet lainnya masuk dalam kategori pomstei.

Sedangkan untuk kelasnya dibagi menjadi dua, yakni prestasi dan pemula. Untuk atlit yang dari Rembang karena ada yang berusia sekolah dasar dan SMP, mereka masuk ke kelas pemula.
Atas kesuskesan para atlit Rembang itu menurut, Suharto, memerlukan persiapan matang. Training Center (TC) dilakukan setiap hari.

“Hasil pertandingan kemarin, dari 25 atlit yang bertanding itu memperoleh mendali emas 8, yang memperoleh mendali perak 13, dan mendali perunggu 4, jadi semuanya mendapatkan mendali,” terangnya.

Kedepan, pihaknya akan melakukan latihan teaekwondo secara intensif. Dan selalu aktif mengikuti kejuaraan, baik dari regional maupun nasional. ( Rendi / Mifta )