Rumah Terbakar, Sebuah Sepeda Motor Hangus

oleh -363 views

REMBANG – cbfmrembang.com, Sebuah rumah yang berlokasi di Dukuh Grajen Desa Sumberjo Jum’at pagi (08/02/2019) terbakar. Lokasi rumah tepatnya, berada di sebelah utara pasar Kambing, sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Rumah yang terbakar berada di wilayah RT 3 RW 4. Pemilik rumah bernama Sunarto warga setempat. Ia tinggal bersama seorang anaknya, sementara istrinya sedang bekerja menjadi TKW, di luar negeri.

SEPEDA SANTAI POLRES REMBANG, HUT BHAYANGKARA KE-73

Diperkirakan, 45 persen dari bangunan rumah terkena amukan api. Selain perabot rumah seperti kuri, dan almari, satu unit sepeda motor jenis metik ikut hangus didalamnya.

Petugas pemadam kebakaran Sarpani mengatakan Sarpani mengatakan, masih simpang siur mengenai penyebap kebakaran. Dugaan sementara, ada punting rokok yang dibuanh secara sembarangan, dan mengenai kasur lantai yang ada diruang tamu.

Saat kejadian sendiri, Sunarto sedang pergi keluar untuk membeli makanan, sedang yang ada didalam rumah saat itu adalah anaknya.

“Iti ada beberapa versi mengenai penyebap kebakaran mas. Yang jelas saat kejadian pemilik rumah sedang keluar mencari makan, sedangkan yang dirumah anaknya,” jelas Sarpani.

Dengan menerjunkan satu armada, dan satu mobil tangki, api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.40 WIB. ( Asmui / Mifta )