Ratusan Kaum Milenial Belajar Cara Kembangkan Potensi Wisata

oleh -

REMBANG – Pemerintah Kabupaten Rembang bersama Ikatan Mas dan Mbak Rembang (IMMR), Minggu (23/2), menggelar seminar pariwisata, di hotel Pollos. Kegiatan yang bertajuk jadilah generasi pariwisata zaman now diikuti 300 peserta.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengungkapkan gerakan kaum millenial dalam mempromosikan destinasi wisata sudah saat ini sudah dapat dirasakan. Utamanya promosi melalui media sosial.

“Ini sudah kita rasakan Kaum millenial sekarang sudah mulai bergerak melalui IMMR yang sudah terbentuk punya gerakan yang sudah bisa dilihat dari berbagai pihak terutama dari pemerintah sudah melihat betapa munculnya destinasi wisata di Kabupaten Rembang sudah mulai bermunculan ya tidak lepas dari gerakan millenial-millenial ini, ” terangnya.
Koordinator seminar pariwisata, Romy Adi mengatakan kegiatan tersebut bertujuan mendorong para generasi muda ikut aktif mempromosikan wisata di Rembang. Selain itu generasi milenial dianggap strategis dalam pengembangan potensi pariwisata.

“Jadi, seminar pariwisata kali ini bertujuan untuk para generasi millenial. Diharapkan mereka bisa untuk mempromosikan, menjadi agen promotor pariwisata di Kabupaten Rembang. Karena kita ketahui bersama generasi millenial memiliki peran yang sangat strategis di dalam mempromosikan pariwisata, ” imbuhnya.

Dalam kegiatan yang menghadirkan narasumber pegiat pariwisata di Rembang itu , Bupati Rembang, Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto bersama peserta seminar melakukan Tik Tok dengan senam ubur-ubur untuk memeriahkan seminar.( Masudi/Mifta )