PWI Rembang Bersama Polres Kampanye Lawan Corona

oleh -

REMBANG – Wabah corona virus yang kian meluas di dunia membuat masyarakat meningkatkan kewaspadaan. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rembang bersama Polres setempat Senin pagi (23/3/2020) menggelar pertemuan untuk mengkampanyekan perang melawan covid-19.

Pertemuan diselenggarakan di aula Polres Rembang yang dihadiri para perwira, dan pera wartawan yang tergabung di PWI Rembang.

Kampanye perang melawan Corona juga dituangkan dalam penandatanganan nota kesepakatan atau MoU, antara Kapolres dan Ketua PWI.

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Rembang Musyafa mengatakan, selama ini sudah menjalin komunikasi dengan dengan baik, maka depan diharapkan akan semakin baik.

“Sebelumnya mengapresiasi apa yang diinisiasi terkait MoU antara Polres dengan PWI. Meskipun temen-temen tanpa diminta pun sudah berkoordinasi dengan baik. Apalagi setelah ada MoU, saya kira ini intensitas tambahan. Memang sayogyanya wartawan sudah mengikuti dengan baik. Semoga kedepan semakin baik,” kata Musyafa.

Sementara itu Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto menambahkan, dengan adanya kegiatan tersebut dapat mendukung program kerja Polres Rembang ke depan.

“Mudah-mudahan inovasi ini bukan hanya sekejap kalau orang bilang siapa Kapolresnya, atau hanya kebijakan dapat berlanjut,” jelasnya.

Sebelum memasuki Mapolres, semua wartawan dan jajaran Polres Rembang di cek suhu badannya dan mencuci tangan menggunakan sabun.( Asmui/Mifta )