Pria 53 Tahun Tewas Kecelakaan

oleh -
ilustrasi foto, istimewa

REMBANG – Agoes Basoeki Rahardjo, 53 tahun, warga Desa Sulang RT 03 RW 04, Kecamatan Sulang, meninggal dunia usai kecelakaan Senin pagi (13/04/2020) sekira pukul 10.30 WIB kemarin.

Pria pengendara sepeda motor Honda jenis Mega Pro itu semula melaju dari timur ke barat. Sesampainya di dekat masjid Tireman, korban diduga oleng ke kanan. Naas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan truk yang tidak diketahui identitasnya. Karena jarak sudah sangah dekat, tabrakanpun tidak terhindarkan.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sri Martini melalui Kanit Laka Ipda Riyan Mitha Pangesti mengatakan, korban mengalami luka berat dan meninggal dunia.

“Semula pengendara Mega Pro K-5652-PM berjalan dari timur ke barat sedangkan dari arah berlawanan berjalan KBM yang tidak diketahui identitasnya, sesampainya di TKP pemotor berjalan oleng ke kanan hingga melebihi marka tengah, karena jarak sudah dekat, pengemudi KBM yang tidak diketahui identitasnya tidak bisa menghindar,” kata Mitha.

Aparat kepolisian langsung datang kelokasi kejadian, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban selanjutkan dievakuasi menuju rumah sakit umum daerah (RSUD) dr.R. Soetrasno Rembang sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan.(ss)