Pertandingan PSIR VS Perserang Digelar Sore Ini

oleh -355 views
Effendi "Bendhot" Absen dalam pertandingan melawan Semen Padang.

SERANG – cbfmrembang.com, PSIR Rembang akan melakoni laga tandang, Rabu 19 September 2018 ke Stadion Maulana Yusuf Serang markas Perserang Serang dalam laga lanjutan Liga 2.

Seusai melawan Cilegon United pada 13 September kemarin, para pemain PSIR Rembang tidak langsung pulang ke Rembang. Tetapi mereka langsung bertolak ke Serang.

SWALAYAN PANTES DI KECAMATAN LASEM REMBANG TERBAKAR

Karteker Pelatih PSIR Rembang Hadi Surento mengungkapkan sampai dengan 17 September seluruh pemain dalam kondisi prima, dan siap berlaga untuk menambah poin agar dapat keluar dari zona degradasi.

Dalam pertandingan ini, Rinto mengaku akan menggunakan konsep permaian yang pernah digunakan pada Liga 2 musim lalu. Karena konsep yang pernah dibuat Rinto berhasil membuat PSIR Rembang tetap bertahan di Liga 2.

“Pemian inti ada yang kita absenkan, dan ada yang kita turunkan sebagaimana pertandingan dengan Cilegon United kemrin. Ya intinya yang siap akan kita turunkan.” Katanya.

PSIR saat ini sudah tiba di Serang dan melakukan beberapa kali latihan di lapangan Kopasus setempat. Sedangkan pasukan orange baru menjajal lapangan stadion Maulana Yusuf pada tanggal 18 September sore. ( Asmui / Mifta )