Penyanyi Berdarah Lasem Luncurkan Album Religi

oleh -1.523 views

REMBANG-cbfmrembang.com, Eko Dafid Afianto penyanyi pendatang baru kelahiran desa Kauman Kecamatan Lasem meluncurkan album religi. Pria 38 tahun yang akrab dipanggil Ekoda itu siap meramaikan blantika musik Indonesia lewat mini album perdana bertajuk ‘Curahan Hati’.

Pria yang sekarang tinggal di Tangerang bersama istri dan ketiga anaknya itu memiliki lima lagu dengan lirik religius bergenre pop rock dalam albumnya. Lagunya juga telah diluncurkan ke berbagai gerai musik digital seperti iTunes, Apple Music, Spotify, dan lainnya.

SEPEDA SANTAI POLRES REMBANG, HUT BHAYANGKARA KE-73

Lima lagu yang diciptakan dan diproduseri sendiri ini , berjudul ‘Muliakanlah Mereka’ , ‘Cerminan Diri’, ‘Nikmatnya Berbuka Puasa’, ‘Berbagi Pangkal Kaya’, dan ‘Takbir Kemenangan’. Ekoda memberi tajuk albumnya ‘Curahan Hati’, karena beberapa lagu dalam album ini memang berisi ungkapan perasaan dari perjalanan hidupnya.

Seperti lagu ‘Muliakanlah Mereka’, yang menceritakan betapa mulia kedua orangtua dalam mendidik dan membesarkan anak-anaknya. Ekoda mendedikasikan lagu tersebut untuk kedua orangtuanya.

“Lagu ini terinspirasi dari bacaan doa untuk kedua orang tua yang berbunyi ‘Allahummaghfirlii waliwaalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo’. Anak itu sepatutnya memuliakan orangtuanya,” katanya.

Kepada CBFM anak dari pasangan Musta’in dan Rondhiyah itu berharap karyanya dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi khalayak ramai. Khususnya bulan Ramadan ini. “Semoga lagu- lagu saya bisa diterima pendengar di rembang,” tuturnya.

Beberapa lagunya juga akan diputar di radio Citra Bahari FM mulai besok Sabtu 19 Mei 2018 selama sebulan penuh. (Mifta/Mifta)