Pemilu Run Serentak, KPU Rembang Punya Misi

oleh -114 views

REMBANG – cbfmrembang.com, Pemilu Run secara serentak sudah pada Minggu (7/4/2019) oleh penyelenggara pemilu di masing-masing daerah se Indonesia.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rembang juga melakukan hal yang sama. Mereka menggelar sosialisasi melalui Pemilu Run.

SEPEDA SANTAI POLRES REMBANG, HUT BHAYANGKARA KE-73

Ketua KPU Rembang M Ika Iqbal Fahmi mengatakan, dalam kesempatan tersebut menjadi wahana sosialisasi suksesnya Pemilihan Umum 2019, yang digagas oleh KPU pusat.

“Ya kemarin memang menjadi wahana kami dalam mensosialisasikan Pemilu. Acara lumayan. Pesertanya melebihi target. Kita siapkan kaos 500 ternyata masih kurang,” jelasnya

Bupati Rembang H Abdul Hafidz dalam kesempatan itu mengajak kepala semua masyarakat untuk menggunakan hak pilih besok pada 17 April 2019. Mengingatkan agar Tetap Menjaga Kerukunan, Meski Berbeda Pilihan.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat Kabupaten Rembang untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April nanti. Suksesnya Pemilu menjadi tanggung jawab bersama. Meski beda pilihan kita harus tetap rukun dan menjaga persatuan,” jelasnya.

Sebelum Pemilu Run KPU Rembang juga sudah sudah menggencarkan sosialisasi, bahkan Relawan Demokrasi (Relasi) juga dikerahkan. Relasi hingga menyasar kalangan pemilih pemula sekalipun.

Dalam kesempatan itu Bupati Rembang H Abdul Hafidz tak ketinggalan ikut hadir dalam suksesnya Pemilu Run 2019. Ia pun turut ikut berlari santai mulai dari start hingga funish. ( Asmui / Mifta )