Pelajar Dibawah Umur Meninggal Kecelakaan

oleh -
ilustrasi foto, istimewa

PAMOTAN – Seorang pelajar yang masih belum cukup umur meninggal dunia Selasa sore, (21/1/2020) sekira pukul 17.30 WIB, di jalan Desa Gambiran, Kecamatan Pamotan.

Korban berisial SA usia 16 tahun alamat RT 04 RW 02 Desa Gambiran, Kecamatan Pamotan. Ia mengendarai sebuah sepeda motor Honda jenis Supra Fit dengan nomor polisi K 4688 QD seorang diri.

Kecelakaan tersebut melibatkan dump truk , yang dikemudikan oleh Kaslan warga Desa Suntri, Kecamatan Gunem.

Pelajar yang meninggal dunia tersebut pulang dari mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. Hal tersebut terlihat, saat kecelakaan masih mengenakan atribut sebuah organisasi pencak silat yang berwarga merah bercorak kuning.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sri Martini melalui Kanit Laka Riyan Mitha Pangesti mengatakan, SA mengendarai sepeda motornya berjalan dari arah utara, sedangkan dump truk berjalan dari arah sebaliknya.

Diduga, pengendara motor oleng saat berpapasan dengan dump truk, hingga pemotor terjatuh, dan membentur bodi truk.

“Semula Supra Fit berjalan dari utara ke selatan sedangkan truck berjalan dari selatan ke utara. Saat sampai TKP tiba – tiba pemotor oleng dan terjatuh kemudian menabrak pengaman dump truck,” jelasnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha memberikan pertolongan, dan melapor kepada aparat kepolisian.Cedera berat di bagian dada membuat pelajar tersebut meninggal dunia ditempat kejadian perkara. Korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan. ( Asmui / Mifta )