Oknum Bonek Curi Motor, Dihajar Warga

oleh -675 views

REMBANG – cbfmrembang.com, Seorang pemuda asal Bangkalan Kabupaten Madura ditangkap warga karena kedapata mencuri sebuah sepeda motor di Dukuh Jambangan Desa Padaran Kecamatam kota Jum’at pagi sekitar pukul 11.30 WIB.

Pelaku bernama Rusdin warga RT 13 RW 001 Kelurahan Jagir Kecamatan Wonokromo Kota Surabaya Jawa Timur.

SEPEDA SANTAI POLRES REMBANG, HUT BHAYANGKARA KE-73

Sepeda motor yang dicuri milik Handoyo (24) warga RT 004 RW 003, Dukuh Jambangan, Desa Padaran Kecamatan Rembang.

Motor yang dicuri adalah sepeda jenis suzuki Satria warna putih dengan nomor polisi K-4157-NH.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito melalui Kabag Ops Reskrim Sutikno mengatakan, awalnya, korban mencuci sepeda motor didepan teras rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB, setelah rampung ia masuk rumah. Lalu sekitar kemudian sekitar pukul 11.30 WIB korban mendengar suara gaduh didepan rumahnya.

Saat keluar dia melihat salah satu tetangganya bernama Romli sedang berkelahi dengan seorang yang tak dikenal, yang hendak membawa sepeda motor yang selesai dicuci. Pelakupun dapat diamankan warga.

“Pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2019 sekitar jam 10.00 wib Korban mencuci sepda motor miliknya jenis suzuki Satria warna putih hitam No.Pol K-4157-NH setelah selesai Sepeda motor di parkir di teras Rumah korban dan kemudian korban masuk dalam rumah, kemudian sekitar pukul 11.30 WIB Korban memdengar suara gaduh di luar rumah yang kemudian korban keluar melihat Saksi bernama Romli sedang berkelahi dgn seorang laki laki yang ternyata Adalah anak Bonek yang mengambil dan membawa sepeda motor,” kata Kasat Reskrim.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, sebuah sepeda motor, kaos hijau bertuliskan Bonek, Probolinggo, dan switer warna hitam.

Pelaku diamankan di Mapolres Rembang, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Hingga saat ini Polres Rembang masih menahan 5 orang oknum anggota Bonek. Satu pelaku Curanmor, dan empat lainnya terlibat penganiayaan terhadap warga dan makan diwarung tidak mau bayar.

Warga yang kesal sempat menghakimi pelaku dengan bogem mentah. Beruntung aparat kepolisian yang datang langsung mengamankan pelaku dari amukan warga. ( Asmui / Mifta )