Mobil Anggota DPRD Rembang Terlibat Laka Beruntun, Bocah 6 Tahun Didalamnya

oleh -2.425 views

SLUKE – cbfmrembang com, Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalan Pantura Rembang turut wilayah Kecamatan Sluke Sabtu malam (4/5/2019) sekitar pukul 20.00 waktu setempat. Tepatnya kecelakaan terjadi di dekat jalan menikung dekat SD Negeri Trahan, Sluke.

Tiga orang terpaksa dilarikan ke RSUD lantaran mengalami luka-luka dalam insiden ini. Satu diantaranya merupakan bocah berusia 6 tahun.

SEPEDA SANTAI POLRES REMBANG, HUT BHAYANGKARA KE-73

Kecelakaan beruntun itu melibatkan Bus Po Widji dengan nomor polisi S 7534 UJ yang dikemudikan Arif Priyanto warga Sukolilo, Bancar, Kabupaten Tuban, dengan KBM Toyota Inova K 9526 GD yang dikendarai Gunasih yang merupakan anggota DPRD Rembang bersama satu anak dan istrinya.

Selain itu kendaraan lain yang terlibat Laka beruntun adalah, KBM Mitsubishi Pick Up K 1933 SD yang dikemudikan Suwarno warga Desa Sanetan Kecamatan Sluke.

Kondisi mobil Inova ringsek, karena ditabrak bus Widji dari dari arah depan, selanjutnya ditabrak lagi oleh mobil pick up dari arah belakang.

Sementara penumpang yang ada didalam mobil Inova semuanya dikabarkan selamat. Gunasih sendiri mengalami luka di bagian pergelangan tangan lantaran terkena serpihan pecahan kaca mobilnya. Sedangkan anak dan istrinya dikabarkan dirujuk ke salah satu rumah sakit di Solo, lantaran menderita patah tulang.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang AKP Roy Irawan mengatakan, kecelakaan disebabkan oleh Bus Widji yang berjalan dari timur mendahului kendaraan lain yang ada didepannya. Saat menyalip bus terlalu ambil kanan. Pada saat yang bersamaan berjalan mobil Inova yang dikendarai Gunasih yang berjalan dari arah berlawanan. Karena jarak yang sudah dekat, tabrakan tak terhindarkan.

Kerasnya benturan membuat mobil yang dikemudikan Wakil Anggota DPRD Rembang itu terpental mundur, dan ditabrak lagi mobil pick up dari belakang. Mobil naas itupun rusak parah.

“KBM Bus Po Widji S-7533-UJ berjalan dari arah Timur (Surabaya) menuju arah Barat (Semarang) ketika sampai TKP mendahului Kendaraan lain yang berjalan searah di depannnya saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan beriringan KBM Toyota Inova K-9526-GD dan KBM Mitsubishi Pick Up K-1933-SD, karena jarak sudah dekat akhirnya KBM Bus Po Widji S-7533-UJ menabrak KBM Toyota Inova K-9526-GD selanjutnya KBM Toyota Inova K-9526-GD ditabrak dari belakang oleh KBM Mitsubishi Pick Up K-1933-SD,” kata Kasat Lantas.

Adapun tiga korban yang mengalami luka dalam insiden ini adalah, Gunasih yang merupakan anggota DPRD Rembang, dan istrinya Nur Diana, serta anaknya bernama Gian Muh Faeza yang masih berusia 6 tahun.

Jajaran Satlantas langsung melakukan oleh TKP saat mendapatkan laporan tersebut. Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan selanjutnya diamankan oleh petugas. ( Asmui / Mifta )