Laka Karambol, Arus Lalu lintas Sempat Macet Beberapa Kilometer

oleh -

LASEM – cbfmrembang.com, Arus lalu lintas jalur Pantura Bonang – Sluke, sempat macet hingga beberapa kilometer Selasa malam (3/9/2019). Peristiwa tersebut disebabkan kecelakaan karambol yang melibatkan tiga kendaraan. Sekitar pukul 22.15 waktu setempat.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan diantaranya, colt diesel dengan nomor Polisi K 1605 DH, truk tronton dengan nomor Polisi H 1756 BY yang mengangkut kemasan teh, dan truk tronton pengangangkut sepeda motor dengan nomor Polisi B 9339 AU milik salah satu perusahaan ternama.

DETIK-DETIK RUNTUHNYA KUBAH MASJID JAMI’DESA KARANGASEM KECAMATAN SEDAN

Colt disel tersebut bermuatan jeruk dikemudikan Jarot warga Trangkil, tronton pengangkut kemasan teh dikemudikan Herman warga Desa Pranti Kecamatan Sulang Rembang, dan truk pengangkut sepeda motor yang dikemudikan seorang warga Jambi bernama Imron.

Meski tak ada korban jiwa, namun kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan hingga beberapa kilometer.

“Itu macet panjang Bonang sampai Sluke mas,” kata salah seorang warga.

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah. Rata-rata kerusakan dibagian depan.

Menurut penuturan sopir bernama Imron, truktronton yang dikemudikannya tiba-tiba ditabrak truk penangkut buah dari arah belakang. Padahal, saat itu arus lalu lintas sedang melambat. Karena diseruduk dari belakang, Imron mengaku kaget, sehingga truknya menabrak kendaraan pengangkut teh yang ada didepannya.

“Saat itu saya sedang berhenti karena kondisi jalan sedang macet, tiba – tiba dari arah belakang truk saya ditabrak colt diesel bermuatan buah itu hingga membuat truk saya berjalan menabrak kendaraan yang ada di depan saya,”tuturnya.

Hingga saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Rembang. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan. ( Asmui / Mifta )