Laka Beruntun, Warga Pasar Banggi Meregang Nyawa

oleh -
Korban meninggal duania setelah terlibat kecelakaan tabrakan dengan sebuah mobil

REMBANG – cbfmrembang.com, Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga sepeda motor dan sebuah mini bus, mengakibatkan seorang meninggal dunia terjadi pada Sabtu siang sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Kecelakaan itu terjadi di jalan raya pantura turut tanah Desa Pasarbanggi kecamatan kota.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sebuah mini bus bernomor polisi K 1644 AD yang dikemudikan oleh Andi Subroto (63) alamat Desa Ngemplak RT 02 RW 04 Kecamatan Lasem.

Detik-Detik Bangunan Kompleks Kantor Dinas Pertanian Terbakar

Sepeda motor yang pertama adalah Yamaha jenis Vixion dengan nomor polisi K 3025 AW yang dikendarai Mashadi (42) yang ditunggangi seorang nelayan dari Desa Pasarbanggi RT 02 RW 02 Kecamatan kota.

Sepeda motor kedua Yamaha jenis R25 dengan plat nomor K 3223 RM yang dikendarai Pungki Indra Laksana (20) seorang mahasisw alamat Desa Karasgede RW 01 RW 02 Lasem.

Sedangkan sepeda motor yang ketika ialah Yamaha R25 bernomor polisi K 3782 PY yang dikendarai Al Talarik Pradita (20) mahasiswa beralamatkan Desa Jomlang Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.

Satu orang pengendara sepeda motor bernama Mashadi dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dalam kejadian ini. Sedangkan satu orang pengndara sepeda motor Al Talarik Pradita mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan melalui Kanit Laka Riyan Mitha Pengesti mengatakan, semula ketiga sepeda motor berjalan dari arah barat ke timur. Sedangkan mini bus berjalan dari arah sebaliknya.

Setelah sampai di TKP, pengemudi mini bus bermaksud mendahului kendaraan yang ada didepannya. Namun naas, saat itu jaraknya sudah sangat dekat dengan tiga sepeda motor yang berjalan secara beriringan. Akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

Saat kejadian kenjaraan korban meninggal dunia berada paling depan. Setelah terjatuh, premotor naas itu ditabrak dua kendaraan lain yang ada dibelakangnya.

“Semula KBM Mitsubishi Mini Bus K 1644 AD berjalan dari timur kebarat sedangkan SPM Yamaha Vixion K 3025 AW berjalan dari barat ketimur searah dibelakangnya berjalan SPM Yamaha R25 K 3223 RM searah dibelakangnya lagi berjalan SPM Yamaha R25 K 3782 PY, saat sampai TKP KBM Mitsubishi MBus K 1644 AD mendahului KBM yang tidak diketahui nopolnya yang ada didepannya karena jarak sudah dekat menabrak SPM Yamaha Vixion K 3025 AW hingga terjatuh selanjutnya motor yang sdh terjatuh ditabrak SPM Yamaha R25 K 3223 RM hingga terjatuh dan selanjutnya SPM Yamaha R25 K 3223 RM yg sdh terjatuh ditabrak SPM Yamaha R25 K 3782 PY menabrak hingga terjatuh,” kata Mitha.

Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor Satlantas Polres Rembang. Sedangkan pengemudi mini bus juga sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Sedangkan para pengendara sepeda motor yang selamat sedang dimintai keterangan sebagai saksi. ( Asmui / Mifta )