Komunitas Mobil Pandawa Bantu Anak Penderita Tumor Otak

oleh -131 views

SALE – cbfmrembang.com, Komunitas Mobil Panter Dampo Awang (Pandawa) di bulan Ramadhan melakukan bakti sosial kepada anak penderita tumor otak. Anak tersebut bernama Yusuf Muflihun berusia 8 tahun anak dari pasangan Setak dan Suwarni warga Desa Ngajaran, Kecamatan Sale.

Berkonvoi menggunakan mobil kesayangan,mereka berangkat dari Kecamatan Pamotan, Minggu (2/6/2019) sore. Mereka bersama- sama menuju rumah Yusuf dengan membawa uang santunan yang diharapkan dapat meringankan beban biaya operasinya.

SEPEDA SANTAI POLRES REMBANG, HUT BHAYANGKARA KE-73

Ketua panitia, Muhammad Sholahudin menceritakan penderitaan Yusuf diketahuinya dari media sosial. Kemudian Ia menyampaikan ke komunitas Pandawa dan mendapat respon bagus, terlebih setelah mengetahui kedua orang tua Yusuf tidak mampu secara ekonomi.

“Kita tahu dari facebook IRB kalau ada anak yang membutuhkan bantuan terkena penyakit kanker otak. Sehingga kita berinisiatif untuk meringankan beban keluarganya dengan bansos tersebut.” Imbuhnya.

Mereka pun beberapa hari mengumpulkan donasi dari anggota mereka sendiri. Dan terkumpul uang jutaan.

Selain memberikan santunan kepada Yusuf. Komunitas Pandawa juga menyantuni anak yatim di desa Wonokerto Kecamatan Sale. (Masudi/Mifta)