Kids Cooking Class Semakin Diminati

oleh -

REMBANG- Kids Cooking Class atau kelas memasak bagi anak – anak kini semakin diminati. Anak- anak begitu antusias berkotor- kotoran untuk membuat roti menirukan gaya layaknya Cheff handal.

Hotel Fave dalam hal ini yang mempeloporinya ternyata telah menjadikannya agenda rutin dua bulanan.

Devi Sanserita, Sales & Marketing Manager hotel Fave kepada CBFM kegiatan tersebut sudah tiga kali dilaksanakan, terakhir hari Minggu 17 November kemarin.

Dengan biaya Rp. 50 ribu anak- anak diajari memasak dan menghias makanan tersebut. Peserta juga dipakaikan atribut mirip Cheff atau Koki handal, sehingga menarik jika diambil foto untuk di upload di media sosial.

“Terakhir kita kemarin membuat pancake dengan Chef kita dan diikuti oleh anak- anak , kemudian menghias pancake. Nah hasilnya nanti dibawa pulang. Untuk responnya ayah bunda tinggi sekali, kita buka pendaftaran gitu belum lima hari sudah penuh, ” ungkapnya.

Devi menceritakan munculnya ide kegiatan Kids Cooking Class itu berawal dari pemikiran bagaimana Hotel ini tidak hanya digunakan bagi orang dewasa saja, tetapi bagaimana keberadaan hotel ini juga bermanfaat bagi anak- anak. Termasuk menjalin relasi dengan orang tua si anak atau masyarakat.

Dalam kegiatan itu anak – anak bisa melihat- melihat fasilitas dan memanfaatkan spot- spot foto yang ada di hotel. Dan jika beruntung mereka juga berkesempatan mendapatkan doorprize tiket untuk berenang disana. (Mifta)