Keroncong Tiga Negeri Akan Meriahkan Soft Launching Pasar Brumbung

oleh -587 views

KALIORI-cbfmrembang.com. Dalam kegiatan soft launching ke-2 Pasar Brumbung, Desa Banggi, Kecamatan Kaliori, pada hari Minggu (10/2), akan menampilkan tembang asmara. Dalam kegiatan itu akan menghadirkan keroncong Tiga Negeri asal Kecamatan Lasem.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Kabupaten Rembang, Dwi Purwanto mengatakan pentas musik keroncong itu dimeriahkan penyanyi yang sukses menjadi enam terbaik salah satu kompetisi menyanyi lagu nostalgia di acara salah satu TV nasional, Rini Alesha.

SEPEDA SANTAI POLRES REMBANG, HUT BHAYANGKARA KE-73

“Untuk launching tanggal 10 Pebruari, akan menghadirkan salah satu artis nasional. Artis nasional dalam bentuk keroncong. Keroncong tersebut bulan kemarin, tampil di Malaka, Kuala Lumpur. Ini memang dari Rembang yang notabene adalah salah satu artis nasional yang telah beberapa kali muncul di televisi nasional,” imbuhnya.

Dwi Purwanto mengungkapkan dalam kegiatan soft launching itu juga menampilkan fashion show jaman dulu (jadul). Tentunya bisa menjadi alternatif tempat liburan hari minggu nanti bersama keluarga.(Masudi/Mifta)