Kecelakaan Kembali Menewaskan Pemotor

oleh -
Foto ilustrasi kecelakaan

REMBANG – cbfmrembang.com, Kecelakaan yang melibatkan dump truk dengan sepeda motor kembali terjadi Rabu malam (22/1/2020) belum lama ini. Akibatnya seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di jalan Pantura Rembang, yang tidak jauh dari Markas Kodim 0720 Rembang.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sri Martini melalui Kanit Laka Riyan Mitha Pangesti mengatakan, Korban pengendara sepeda motor meninggal dunia ialah Paring (57) warga Desa Waru Kecamatan Rembang. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala.

Ia menambahkan, jika kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan berjalan beriringan, diduga sepeda motor terserempet. Dump truk tersebut dikemudikan oleh Maksudi (51) warga Kabupaten Majalengka.

“Kejadian bermula ketika truk melaju dari arah timur jalan Pantura Rembang. Sesampainya di lokasi kejadian, melaju beriringan di sebelah kiri truk yakni sepeda motor Honda Supra X tersebut. Pada saat terjatuh pengemudi Honda Supra X terjatuh ke kanan sehingga kepala korban mengenai ban belakang samping kiri truk,” jelas Mitha.

Korban dilarikan ke RSUD sebelum diserah terimakan kepada keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan, termasuk sang sopir truk telah diamankan di kantor Satlantas Polres Rembang.(Asmui/Mifta)