Kecelakaan di Lasem Seorang Perangkat Desa Meninggal Dunia

oleh -

LASEM – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di ruas jalan pantura Rembang-Lasem Senin siang (24/02/2020) sekitar pukul 14.30 waktu setempat. Persisnya sekitar traffic light Lasem.

Kecelakaan tersebut melibatkan seorang pengendara sepeda motor yang menabrak truk yang parkir di pinggir jalan, sebelah utara.

Korban meninggal adalah Gumaslin (44) perangkat Desa Timbrangan Kecamatan Gunem. Korban meninggal dunia dengan kedaan mengenaskan, karena bagian kepala luka parah lantaran kerasnya benturan.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sri Martini melalui Kanit Laka Ipda Riyan Mitha Pangesti, korban berkendara seorang diri, melaju dari arah barat ke timur.

Setelah menabrak bodi truk yang parkir, kemudian pengendara sepeda motor ditrabrak truk tronton B-9761-BEH yang melintas searah dibelakangnya, karena korban oleng kekanan.

“Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario K-2932-KW, sampai TKP diduga korban diduga kaget karena didepannya terdapat truck gandeng bernomor polisi P-9141-UE yang posisi sedang berhenti/parkir di pinggir jalan sebelah utara posisi ban masih berada di badan jalan karena jarak sudah korban tidak dapat menghindar,” kata Kanit Laka.

Aparat kepolisian langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Pengemudi truk gandeng nopol P-9141-UE, adalah Andik Lukmanto (43) warga Desa Semboropasar, Jember, Jawa Timur. Sedangkan sopir truk tronton B-9761-BEH ialah Lukmanto (33) warga Margoyoso, Kabupaten Pati. Mereka diamankan untuk dimintai keterangan dalam kejadian ini. (Asmui/Mifta)