Kebakaran Kembali Terjadi, Puluhan Lapak Pedagang Pasar Sluke Ludes

oleh -
Kondisi Pasar Sluke beberapa waktu yang lalu

SLUKE – cbfmrembang.com, Puluhan lapak pedagang di pasar Sluke Jum’at pagi (6/9/2019) sekitar pukul 01.35 waktu setempat ludes terbakar. Pasar tersebut berlokasi disebelah timur Puskesmas Kecamatan Sluke.

Berdasarkan informasi, yang diterima wartawan, kepulan asap tebal membumbung tinggi berasal dari dalam tengah pasar.

DETIK-DETIK RUNTUHNYA KUBAH MASJID JAMI’DESA KARANGASEM KECAMATAN SEDAN

Menurut penuturan anggota pemadam kebakaran Pemkab Rembang, belum dapat diketahui secara pasti dari mana sumber api, karena masih dalam pemadaman.

“Api pertama kali muncul itu dari tengah, kami belum tau lapak pedagang apa yang terbakar,” kata Sarpani petugas Pemadam Kebakaran.

Ia menambahkan, kebakara menyisakan sebagian lapak pedagang bagian timur dan selatan.

Untuk memadamkan api, petugas pemedam kebakaran menerjunkan penuh armada pemadam kebakaran dan mobil tangki. Selain itu mobil pemadam PLTU Sluke juga dikerahkan untuk membantu pemadaman. Api baru padam pada pukul 07.00 WIB.

Kebakaran tersebut menyedot perhatian warga yang melintasi pantura. Petugas lalu lintas harus berjibaku mengatur arus lalu lintas agar arus lalu lintas Rembang tak tersendat.

Sampai berita ini diturunkan belum dapat diketahui secara pasti jumlah kerugian, dan jumlah pasti lapak pedagang yang terbakar dalam musibah tersebut. Karena pihak pengelola pasar setempat belum dapat dikonfirmasi wartawan. ( Asmui / Miftah )