Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pemuda Meninggal Dunia

oleh -1.704 views

PAMOTAN – cbfmrembang.com, Seorang pemuda menjadi korban tabrak lari dalam kecelakaan yang terjadi Senin malam (01/04/2019) dijalan turut Desa Ringin Kecamatan Pamotan sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Trabrakan terjadi antara sepeda motor Yamaha jenis Vixion dengan nomor K 2776 NM, dengan sebuah kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya.

SEPEDA SANTAI POLRES REMBANG, HUT BHAYANGKARA KE-73

Pemuda tersebut bernama Nur Kholik (24) warga Desa Tengger RT 02 RW 03 Kecamatan Sale. Ia menderita luka berat dibagian kepala hingga menyebabkan meninggal dunia.

Berdasarkan hasil oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan, semula Nur Kholik mengendarai sepeda motor Vixion, dari arah barat, ke timur. Kemudian dari arah berlawanan berjalan kendaraan roda 4 yang tidak diketahui identitasnya.

Sesampainya di TKP, kendaraan yang tidak diketahui identitasnya itu diduga oleng ke kanan, dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Nur Kholik. Korbanpun terpental hingga beberapa meter.

“Semula SPM Yamaha Vixio K 2776 NM berjalan dari barat ke timur sedangkan dari arah berlawanan berjalan KBM yang tidak diketahui identitasnya, sesampainya di TKP KBM yang tidak diketahui identitasnya berjalan ke kanan hingga menabrak SPM Honda Beat K 4561 PM, selanjutnya KBM yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan TKP kearah barat,” jelasnya.

Meski sempat mendapatkan pertolongan medis, di Puskesmas Kecamatan Pamotan nyawa korban akhirnya tidak tertolong. Luka yang cukup serius akhirnya menghantarkan Nur Kholik ke peristirahatan terakhir. ( Asmui / Mifta )