HUT ke 58, Ini Harapan Ketua Kwarcab Rembang

oleh -28 views

SULANG – cbfmrembang.com, Gerakan Pramuka lahir tanggal 14 Agustus 1961. Dan tahun ini, gerakan Pramuka telah berusia 58 tahun. Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Rembang, Kak Bayu Andriyanto berharap gerakan pramuka mampu menjadi pilar untuk menanamkan jiwa patriotisme kepada generasi muda dan mencetak generasi yang berkualitas unggul di era 4.0 ini.

Kak Bayu menambahkan di HUT Pramuka ke 58 ini , diharapkan 14 Kwaran di Rembang semakin solid untuk mendukung keutuhan NKRI dan kemajuan Kabupaten Rembang. Selain itu bisa bersama- sama merawat Bumi Perkemahan Karangsari Park.

SWALAYAN PANTES DI KECAMATAN LASEM REMBANG TERBAKAR

“Kita bersama- sama merawat bumi perkemahan yang luasnya 15 hektar ini sebagai tempat untuk bersinergi. Eman kita punya tempat seperti ini tapi belum bisa maksimal, “ tuturnya.

Bumi Perkemahan Karangsari Park masih perlu perbaikan fasilitas MCK, jalan utama dan ketersediaan air bersih. Setelah semua fasilitas tersebut terpenuhi nantinya tempat itu dapat dikembangkan sebagai wahana outbond atau wisata yang sifatnya back to nature. ( Ita / Mifta )