Halo Bupati di Pasedan, Bupati Launching pembagian 1.000 bola

oleh -
Launching Pembagian Seribu Bola oleh Bupati Rembang H Abdul Hafidz di balai Desa Pasedan, Kecamatan Bulu

BULU – cbfmrembang.com . Event Halo Bupati kembali digelar tahun ini, mengawali kegiatan, talkshow yang disiarkan langsung oleh 3 stasiun Radio itu digelar di Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Senin (27/1/2020). Konsep acara kali ini diramaikan dengan launching pembagian seribu bola.

Seribu bola yang terdiri dari bola sepak dan bola voli itu akan dibagikan ke seluruh Desa/ kelurahan. Kali ini bola dibagikan ke seluruh desa yang ada di wilayah Kecamatan Bulu.

Bupati H.Abdul Hafidz mengatakan dibagikannya seribu bola baik bola sepak bola serta bola voli untuk mendorong agar olah raga di Kabupaten Rembang lebih maju.

“Saya melaunching bola ini, sebagai tanda untuk mendorong agar supaya olah raga lebih maju dan lebih aktif. Dadi ora kok bal-balan tok. Mok voli tok. Karena saya sudah menganggap selama 4 tahun ekonomi sudah hampir baik, meskipun belum semua. Infrastruktur ya wis apik kabeh. Niki olahraga badhe kula mulai,” imbuhnya.

Untuk menumbuhkan giat olah raga di Rembang, selain membagikan seribu bola menurut Bupati pihaknya akan mendirikan sport centre (pusat olah raga) yang dibuat di tanah seluas 10 hektar, yang berguna untuk menampung kegiatan olah raga di Rembang.

Sementara itu Kepala Desa Karangasem selaku Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Bulu, Rosidi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Rembang yang telah memberikan bola sepak bola dan bola voli kepada desa sehingga bermanfaat bagi pecinta olah raga.(Masudi /Mifta)