Dua Tahun Halo Bupati , H. Abdul Hafidz Kampanyekan Senam Sehat

oleh -

REMBANG – cbfmrembang.com, Bupati Rembang H Abdul Hafidz Minggu pagi (3/11/2019) senam sehat bersama ratusan masyarakat di Alun-alun kota Rembang dalam rangka memeriahkan dua tahun program Halo Bupati yang rutin digelar satu bulan sekali di salah satu radio swasta yang terkadang juga di siarkan oleh radio Citra Bahari FM.

Senam bersama itu dimaksudkan Bupati agar masyarakatnya juga menyukai olahraga, salah satunya dalah senam.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rembang didampingi Ketua PKK Hj Hasiroh Hafidz. Selain itu nampak hadir Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto, perwakilan Forkopimda, dan sejumlah Direktur Badan Unit Usaha Daerah (BUMD).

Disela- sela kegiatan Bupati mengatakan, talkshow tersebut sebagai sebuah cara pemerintah berkomunikasi dengan masyarakat. Sehingga, masyarakat tidak buta wawasan tentang pemerintahan. Menurut Bupati, cara tersebut untuk memajukan Kabupaten Rembang.

“Talkshow ini merupakan ide gagasan ide gagasan yang cemerlang dari r2b bekerjasama dengan BKK sama PDAM. Hal ini dipandang perlu sebagai cara pemerintah berkomunikasi dengan masyarakat, masyarakat harus dilibatkan secara formal maupun informal dalam memajukan daerah. Jangan sampai masyarakat tidak tau tentang kondisi pemerintahan. Inilah ide gagasan yang saya kira sangat cemerlang. Sehingga komunikasi pemerintah dan masyarakat berjalan dengan baik,”jelasnya.

Bagi peserta senam 100 pendaftar pertama mendapatkan kaos gratis. Panitia juga menyediakan hadiah hiburan yang berhasil menjawab pertanyaan dan tantangan dari Bupati Rembang. ( Asmui / Mifta )