Dua Perwira Polres Rembang Dirotasi, 1 Pindah

oleh -747 views

REMBANG – cbfmrembang.com, Tiga jabatan tinggi di Polres Rembang dilakukan pengisian pejabat baru. Satu pejabat Polres diganti baru, dan dua pejabat lama dirotasi. Jabatan yang dilakukan pengisian adalah Kabag Sunda, Kasat Reskrim, dan Kasat Res Narkoba.

Serah terima jabatan dilakukan Sabtu pagi (23/03/2019) dihalaman Polres Rembang. Tiga jabatan strategis tersebut satu diisi pejabat baru, dua diisi perwira Polres Rembang yang menduduki jabatan lain sebelumnya.

SEPEDA SANTAI POLRES REMBANG, HUT BHAYANGKARA KE-73

Kabagsumda, Pejabat lama Kompol Riwayat Sosiyanto dipindah untuk menjabat sebagai Kabagsumda Polres Kudus.
Pejabat baru digantikan Kompol Sugianto Kaurtekpol Subbidtekinfo Bid TI Polri Polda Jateng.

Kasatreskrim Polres Rembang Pejabat lama AKP Kurniawan Daeli berpindah menjabat sebagai Kanit 3 Subbidpaminal Polda Jateng. Dan digantikan pejabat baru AKP Bambang Sugito, yang semula menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Rembang.

Sedangkan Kasat Res Narkoba yang baru diduduki oleh Iptu M Edi Sismanto, yang semula menjabat Kabag Ops Satreskrim Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso kepada wartawan mengatakan, saat ini Kabag Ops Polres Rembang mengalami kekosongan. Meski demikian, hal tersebut tidak akan mengganggu kinerja Polres dalam memberikan pelayanan. Apalagi dalam waktu dekat memasuki masa kampanye Pemilu serentak yang akan digelar terbuka di Kabupaten Rembang.

“Saya berterima kasih atas dedikasinya yang selama ini telah mengabdi untuk Polres Rembang. Dengan adanya serah terima ini lebih bisa menggerakkan dan penyegaran. dan memberikan semangat baru kepada anak buahnya,” jelasnya.

Mengenai kekosongan jabatan Kabag Ops Satreskrim Polres Rembang, Kapolres mengaku dalam waktu dekat akan segera melakukan pengisian dengan melakukan seleksi dengan menggunakan mekanisme yang berlaku.

Pengisian kekosongan jabatan Kabag Ops Reskrim akan dipimpina langsung oloh Waka Polres Rembang. ( Asmui / Mifta )