Dua Pemuda Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Salah Satunya Kena Luka Bacok

oleh -

REMBANG – cbfmrembang.com, Nasib na’as dialami oleh Abraham pemuda Desa Sidomulyo Kecamatan Gunem. Pria 23 tahun itu dikeroyok dan dibacok menggunakan celurit oleh orang tak dikenal di jalan pemuda Rembang , Senin (23/12/2019) sekira pukul 02.30 WIB.

Pelaku diperkirakan berjumlah 4 orang. Akibat sabetan senjata tajam itu, korban mendapatkan perawatan di RSUD dr R Soetrano Rembang. Korban menderita luka robek di bagian perut.

Kapolsek Rembang, AKP Haryanto mengungkapkan, polisi mendapatkan laporan adanya kasus tersebut sekitar pukul 04.00. Sebelum kejadian korban dan bersama saksi bernama Tarmudi yang merupakan tetangga korban minum minuman keras di salah satu warung kopi di Desa Mondoteko pada minggu malam.

Setelah itu Korban dan Saksi berboncengan menuju ATM di jalan pemuda. Namun baru sampai di depan Kantor Kecamatan Rembang, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban dan saksi dipepet 4 orang mengendarai dua sepeda motor.

Korban dan saksi ditendang oleh pelaku hingga terjatuh. Para Pelaku kemudian mengeroyok korban dan Tarmudi , Tarmudi berhasil melarikan diri, namun Abraham terkena celurit. Seusai melancarkan aksinya pelaku melarikan diri dan Tarmudi menolong korban serta melapor ke kantor polisi.

“Saksi melihat pelaku sudah pergi, kemudian menghampiri korban. Korban mengaku disabet celurit. Selanjutnya saksi membawa korban ke RSUD dr R Soetrasno untuk mendapatkan perawatan,” terang Haryanto.

Sejumlah barang bukti berupa pakaian berlumur darah milik korban dan sejumlah barang pribadi korban diamankan pihak kepolisian. Tidak ada barang berharga dibawa kabur pelaku dari korban. Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyeledikan guna memburu para pelaku. (Mifta/Mifta)