Ditabrak Mobil, Seorang Pejalan Kaki Meninggal Dunia

oleh -

REMBANG – cbfmrembang.com, Seorang pejalan kaki meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di ruas jalan Pamotan – Rembang, tepatnya turut wilayah Desa Kasreman kecamatan kota, Selasa malam (22 / 10 / 2019) sekira pukul 18.30 WIB kemarin.

Pejalan kaki yang tak diketahui identitasnya itu meninggal dunia, dalam insiden kecelakaan ini. Pengemudi mobil dengan nomor polisi K 8327 AD yang terlibat kecelakaan dikemudikan oleh Kamsi (42) warga Desa Kasreman RT 02 RW 01 Kecamatan Rembang.

DETIK-DETIK RUNTUHNYA KUBAH MASJID JAMI’DESA KARANGASEM KECAMATAN SEDAN

Dugaan sementara dari pihak kepolisian, korban meninggal dunia ditempat kejadian tersebut merupakan seorang penderita gangguan jiwa.

Berdasarkan hasil olah kejadian perkara penyidik kepolisian, mobil tersebut semula berjalan dari timur ke barat. Jalan yang minim penerangan membuat pengemudi mobil tersebut tiba-tiba langsung menghantam pejalan kaki.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan melalui Kanit Laka Polres Rembang Riyan Mitha mengatakan, setelah dilakukan identifikasi menggunakan alat sidik jari, identitas korban tidak keluar.

Sehingga pihak kepolisian bersama dinas terkait memutuskan langsung memakamkan korban pada Selasa kemarin.

“Itu kemarin kita sudah berusaha melakukan identifikasi dengan alat sidik jari se Indonesia. Namun, ternyata identitas korban masih tidak keluar. Kami juga mengumumkan melalui media masa,”katanya.

Adapun ciri-ciri korban sebagai berikut:
A. Jenis kelamin laki-laki,
B. Umur sekitar 40 Tahun
C. Tinggi Badan kurang lebih 160 Cm
D. Berat Badan kurang lebih 55 Kg
E. Rambut ikal hitam
F. Berkumis
G. Berjenggot
H. Kulit sawo matang
I. Ditemukan mengenakan pakaian celana panjang sejenis jeans warna coklat dan telanjang dada ( Asmui / Mifta )