Ditabrak Bus Pasutri Meninggal Dunia

oleh -

SLUKE – cbfmrembang.com, Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa terjadi pada Jum’at pagi (27 / 09 / 2019 ) sekitar pukul 06.30 WIB diruas jalan pantura turut Desa Jatisari Kecamatan Sluke. Tepatnya di depan ruko Jatisari atau Puskesmas lama Sluke.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan ialah, sebuah bus mini dengan nomor polisi K 1525 AD, dengan sepeda motor Honda jenis CB150R dengan plat nomor K 5464 RM.

DETIK-DETIK RUNTUHNYA KUBAH MASJID JAMI’DESA KARANGASEM KECAMATAN SEDAN

Mikro Bus dikemudikan oleh Moh Sobirin (29) alamat Desa Tegalmulyo RT 01 RW 01 Kecamatan Kragan. Sedangkan sepeda motor tersebut dikendaraan Kumara Kukuh Wardana (44). Kumara membonceng istrinya bernama Salamah (50). Mereka warga Desa Kragan RT 05 RW 02, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang.

Kumara meninggal dunia ditempat kejadian kecelakaan, sedangkan Salamah meninggal setelah dirawat di RSUD Rembang, sementara pelajar penumpang mikro bus bernama Rodiyatul Gorro (18) warga Kendal Agung, Kragan mengalami luka ringan dan harus menjalani perawatan medis.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan melalui Kanit Laka Riyan Mitha Pangesti mengatakan, mikro bus tersebut berjalan dari timur ke barat. Kebetulan penumpangnya sebagian para pelajar yang sedang berangkat kesekolah. Sesampaikan dilokasi kejadian, pengemudi remaja itu bermaksud mendahului kendaraan yang berjalan didepannya.

Namun naas, pada saat yang bersaan muncul sepeda motor yang dikendarai oleh korban bersama istrinya. Jaraknya sudah dekat membuat insiden berujung maut itu tak terhindarkan.

“KBM mikro bus K 1525 AD berjalan dari arah timur menuju kearah barat dari arah berlawanan berjalan sepeda motor yang dikendarai korban. Setelah sampai di lokasi, pengemudi mikro bus mendahului kendaraan yang berada didepannya dari sebelah kanan, karena jarak sudah dekat pengemudi bus tidak dapat menghindar dan menabrak sepeda motor yang dikendarai korban,” jelasnya.

Kerasnya benturan menarik perhatian banyak warga yang kebetulan berada disekitar lokasi kejadian. Kondisi bagian depan bus mengalami rusak parah, sedangkan kendaraan sepeda motor korban rusak tak berbentuk. ( Asmui / Mifta )