Disiram Bensin Orang Tak Dikenal, Dua Warga Mengalami Luka Bakar

oleh -
Lokasi kejadian pembakaran yang dipenuhi warga saat aparat kepolisian olah tempat kejadian perkara

REMBANG – cbfmrembang.com, Dua orang warga mengalami luka bakar yang serius setelah disiram bensin dan dibakar oleh orang tak dikenal di jalan Desa Sumberjo Kecamatan Rembang kota Jumát sore (29/11/2019) sekitar 16.30 waktu setempat.

Lokasi pembakaran tersebut dekat dengan rumah Kepala Desa Sumberjo Yopi Arifyanto.

DETIK-DETIK RUNTUHNYA KUBAH MASJID JAMI’DESA KARANGASEM KECAMATAN SEDAN

Dua korban mengalami luka bakar ialah berinisial S usia 39 tahun, warga Desa Seren Kecamatan Sulang, dan IT usia 33 tahun Desa Sumberjo Kecamatan Rembang.

Baca Juga:Kondisi Korban Pembakaran Sumberjo Sudah Membaik

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto melalui Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika keduanya asyik mengobrol sambil menelfon. Kemudian, dengan tiba – tiba datang seorang lelaki bertopi dengan mengendarai sepeda motor seorang diri menghampiri keduanya.

Baca Juga: Polres Rembang Ungkap Motif Pembakaran Dua Warga di Desa Sumberjo

Pelaku mendekati korban dengan membawa sebuah botol plastik yang berisi cairan yang diduga bensin disiramkan kepada keduanya, dan kemudian pelaku menyalakan korek api untuk membakar kedua korban.

Baca Juga: Terduga Pelaku Penyiraman dan Pembakaran Dua Warga di Sumberjo Sudah Tertangkap

“Kedua korban tersebut diatas motor sedang nongkrong sambil menelfon temannya di atas sepeda motor masing-masing, di perempatan jalan Desa Sumberjo tiba- tiba dari arah utara datang seorang laki-laki yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor merk Honda Vario warna biru putih mamakai topi mendekati kedua korban tersebut sambil menyiram dengan botol yang berisi bahan bakar ke arah kedua korban tersebut dan menyalakan korek api ke arah korban sehingga kedua korban tersebut terbakar. Kemudian warga sekitar yang lewat memberikan pertolongan kepada korban dan membawa kedua korban ke RSUD Rembang,” jelasnya.

Setelah korban terbakar dan meminta tolong karena kesakitan, pelaku melarikan diri.

Aparat kepolisian yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan oleh TKP. Sejumlah barang bukti dua sepeda motor milik korban di amankan sebagai barang bukti, berikut dengan sebuah botol yang digunakan pelaku untuk membakar korban.

Belum dapat diketahui secara pasti motif pelaku melakukan penyiraman kepada kedua korban. Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Sejumlah saksi mata juga dimintai keterangan guna mencari siapa pelaku tindak kejahatan tersebut. Kondisi kedua korban mengalami luka bakar 30 sampai 40 persen. Korban masih terlihat mengalami trauma atas kejadian itu. (Asmui/Mifta)