Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Inova Tabrak Pohon

oleh -

KALIORI – cbfmrembang.com, Kecelakaan lalu lintas di jalan Pantura Rembang, tepatnya wilayah Kecamatan Kaliori terjadi pada Minggu siang (1/12/2019), sempat membuat arus lalu lintas macet. Pasalnya kendaraan yang mengalami Laka melintang di tengah jalan sehingga harus dievakuasi agar arus lalu lintas kembali lancar.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil inova dengan nomor polisi H 9413 EA dengan bus Sinar Mandiri. Lokasi kecelakaan berada di wilayah Desa Dresi Kulon Kecamatan Kaliori.

DETIK-DETIK RUNTUHNYA KUBAH MASJID JAMI’DESA KARANGASEM KECAMATAN SEDAN

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sri Martini melalui Kanit Laka Ipda Riyan Mitha Pangesti menjelaskan, pengemudi mobil inova tersebut berjalan dari arah barat ke timur. Diduga pengemudi mengantuk dan oleng hingga menabrak sebuah pohon di utara jalan.

Setelah menabrak pohon mobil tersebut terpental dan mengenai bus Sinar Mandiri yang melintas pada saat yang bersamaan.

“Mobil inova menabrak pohon kemudian terpental mengenai bus Sinar Mandiri. Mobilnya rusak parah, kalau bus hanya rusak ringan,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Rembang.

Anggota Polsek Kaliori yang datang ke lokasi bersama dengan Satlantas Polres Rembang hanya membantu proses evakuasi, dan mengatur arus lalu lintas agar tetap lancar selama proses evakuasi berlangsung.

Seluruh penumpang mobil selamat, hanya mengalami luka ringan. Para pihak yang terlibat kecelakaan memilih menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan. Bangkai mobil yang ringsek selanjutnya langsung dibawa pulang oleh pemiliknya.

“Dari pihak inova menghendaki diselesaikan sendiri dan dari pihak bus juga gak ada tuntutan. Jadi kita bantu untuk evakusi dan pengaturan arus lalin aja,” pungkasnya. (Asmui/Mifta)