Desa Kalipang Digegerkan Dengan Temuan Warga Meninggal di Toilet Masjid

oleh -

SARANG – cbfmrembang.com, Warga di Dukuh Gondan Desa Kalipang, Kecamatan Sarang digemparkan dengan penemuan seorang warga yang tergeletak tak bernyawa di dalam toilet Masjid Chilyatul Arifin desa setempat Jum’at siang (6/12/2019) sekitar pukul 12.30 waktu setempat.

Mayat tersebut diketahui bernama Sarju (46), warga Desa Kablukan RT 04/01 Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Detik -detik Kecelakaan Mobil di Pantura Kaliori Rembang, Mobil Hancur

Korban datang ke Sarang dengan tujuan menjenguk putrinya di Pondok Pesantren Putri Al Anwar Sarang.

Sarju datang ke Rembang bersama istrinya. Mereka tiba di Sarang sejak pukul 09.00 WIB, dan sudah bertemu dengan anaknya.

Tepat pukul 11.00 WIB, Sarju berpamitan kepada istri dan anaknya untuk menunaikan ibadah shalat Jum’at. Sedangkan istrinya menunggu di kompleks pondok putri.

Kemudian sekira pukul 13.30 WIB, istri diberitahukan oleh pihak Ponpes jika korban telah ditemukan meninggal dunia di area masjid.

Kapolsek Sarang, AKP I Made Hartawan didampingi Kepala Unit Reskrim, Aipda Zaenal Abidin, menjelaskan begitu menerima informasi, pihaknya langsung datang ke lokasi kejadian.

“Saat kami tiba, kondisi korban sudah meninggal dunia mas,“ bebernya.

Setelah itu korban dievakuasi menuju Puskesmas Sarang, untuk menjalani visum. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Tim medis menduga Sarju meninggal dunia, diduga karena riwayat penyakit jantung.

“Jadi disimpulkan bukan korban kekerasan. Tadi tim medis saya tanya, kenapa kok meninggal dunia. Muncul dugaan penyakit jantung. Keluarga mengikhlaskan dan nggak perlu autopsi, “ pungkasnya.

Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada perwakilan keluarga, untuk dibawa ke rumah duka Desa Kablukan Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban. Sosok Sarju yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual bakso ini, dikenal sebagai tulang punggung keluarga. (Asmui/Mifta)