Curi Tas Milik Padagang Pasar, Wanita Muda ini Ditangkap

oleh -
Pelaku saat di amankan di kantor pengelola pasar kota Rembang kemudian diserahkan kepada polisi

REMBANG – cbfmrembang.com, Seorang perempuan yang mengaku berusia 23 tahun tertangkap tangan sedang mencuri tas di tengah keramaian pasar kota Rembang, Senin pagi (27/01/2020) sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Tas yang dicuri berisi uang tunai Rp 500 ribu, dan sebuah hand phone milik korban.

Pelaku mengaku berinisial W warga Desa Kaliombo, Kecamatan Sulang. Sedangkan korbannya ialah seorang pedagang cabai yang bernama Ngarsi (54) alamat Desa Kuangsan, Kecamatan Kaliori.

Korban biasa berjualan di los paling barat pasar kota Rembang, atau eks kantor pelayanan pembantu milik salah satu bank milik pemerintah.

Berdasarkan cerita warga di sekitar lokasi kejadian Fitri Marini mengatakan, pelaku mengambil tas saat pemiliknya meninggalkan los dagangannya.

Namun sayang aksi pelaku dipergoki oleh pedagang lain, kemudian ditangkap dan dibawa ke kantor pengelola pasar kota Rembang. Oleh pengelola pasar pelaku diserahkan kepada pihak yang berwajib.

“Nyuri tas milik pedagang lombok terus tertangkap dibawa petugas keamanan pasar dibawa ke kantor pasar setelah itu dibawa ke Polsek kota,” kata Fitri.

Sementara itu Kapolsek Rembang AKP Haryanto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Hingga berita ini diturunkan pelaku masih dalam pemeriksaan oleh aparat Polsek Rembang kota.

Sontak kejadian tersebut membuat pasar kota Rembang menjadi gaduh. Banyak warga meneriaki pelaku, karena geram dengan ulahnya. Beruntung, tidak sampai ada aksi main hakim sendiri. ( Asmui/Mifta )