Bupati Hafidz Sebut Pers Agen Kemajuan Daerah

oleh -

PANCUR – cbfmrembang.com, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rembang kembali melaksanakan bhakti untuk negeri dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-74, Selasa pagi (25/02/2020).Kali ini sekolah yang disasar yang SD Negeri Ngroto, Kecamatan Pancur dan dihadiri Bupati Rembang H Abdul Hafidz, beserta jajaran Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam).

Dalam kesempatan itu, Bupati Rembang H Abdul Hafidz mengatakan sangat mendukung keberadaan pers dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Pers bentuk kontrol sosial, penyebar informasi, pemacu suksesnya pembangunan nasional, hingga daerah,” jelasnya.

Ketua PWI Rembang Musyafa memberikan apresiasi kepada pemerintah utamanya Bupati Rembang H Abdul Hafidz yang selama ini mendukung keterbukaan informasi, dan memberikan contoh kepada jajarannya.

“Selama ini komunikasi kita dengan Pak Bupati dan jajarannya sangat baik. Beliau sangat baik memberikan contoh kepada jajarannya untuk memberikan keterbukaan informasi,” kata Musyafa.

Sementara itu kepala sekolah setempat, menyampaikan terima kasih atas kegiatan PWI Rembang, Bupati Rembang beserta jajarannya, yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di SD Ngroto. Terlebih orang nomor satu di Rembang itu langsung merespon akan menindaklanjuti atas kerusakan sebagian bangunan di SD Ngroto. (Asmui/Mifta)