BRI Cabang Rembang Gelar Gebyar Panen Hadiah, Pemenang Mobil?

oleh -

REMBANG – cbfmrembang.com Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Rembang, Rabu (20/11), menggelar panen hadiah Simpanan Pedesaan (Simpedes). Kegiatan yang digelar di pendapa museum RA. Kartini, dihadiri para nasabah dan debitur BRI di kabupaten Rembang.

Dalam panen hadiah tersebut banyak hadiah yang diberikan , berupa mobil Ertiga GL MT, sepeda motor Vario, honda CB150R, honda New Beat, almari es 2 pintu, TV LED, sepeda gunung, hingga mesin cuci.
Kepala Cabang BRI Kabupaten Rembang, Bari Indro Pratomo dalam sambutannya mengatakan ke depan hadiah sepeda motor akan diratakan untuk semua unit. Harapannya nasabah setiap unit akan memiliki kesempatan yang besar mendapatkan sepeda motor.

DETIK-DETIK RUNTUHNYA KUBAH MASJID JAMI’DESA KARANGASEM KECAMATAN SEDAN

“Hadiah yang diundi sekitar 50 hadiah dari mobil Ertiga sampai dengan TV 43 inch. Ke depan kami berencana untuk setiap unit itu akan satu motor atau 3 hadiah elektronik. Jadi, pembagiannya untuk setiap unit semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan kendaraan bermotor,” bebernya.

Bari Indro Pratomo menambahkan simpanan uang yang disimpan di BRI Rembang tahun 2019 ini sudah mencapai sekitar 1,6 Trilyun rupiah lebih. Sedangkan pinjaman yang disalurkan untuk masyarakat Kabupaten Rembang sekitar 1,9 Trilyun rupiah lebih.

Pihaknya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan para nasabah. Saat ini BRI terus meningkatkan kualitas pelayanan dan terus mengembangkan E-Channel, seperti ATM, EDC (dibaca Eidisi) Merchant (dibaca mersent) dan agen BRIlink. Total ada 526 agen EDC BRIlink dan 1000 lebih agen BRIlink Mobile(dibaca Mobail).

Sementara itu Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah ikut andil besar di dalam memajukan perekonomian di Kabupaten Rembang.Saat ini pemerintah telah meningkatkan nominal Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari yang semula Rp. 25 juta menjadi Rp. 50 juta.

“Kebijakan pemerintah sekarang tentang KUR yang dulu atau kemarin, 25 juta tanpa agunan. Sekarang ditingkatkan menjadi 50 juta tanpa agunan. Ini kebijakan pemerintah. Sehingga bank-bank ini yang mencairkan KURnya, segera menyesuaikan. Sehingga gerakan ekonomi di Indonesia dan di Rembang utamanya ini, lebih lincah karena kecukupan modal utamanya dari UMKM kita 50 juta tanpa agunan,” imbuhnya.

Hadiah utama Mobil Suzuki Ertiga diraih Atmini dari unit kerja Rembang Kota II Rembang, pemenang honda CB150R Linda Silvia dari unit kerja Sluke, tiga vario masing- masing diraih Moh Badrudin unit kerja Pamotan, Sri Nur Faidah Unit kerja Lasem dan Ramin dari unit kerja Kragan.

Hadiah utama Mobil Suzuki Ertiga diraih Atmini dari unit kerja Rembang Kota II Rembang, pemenang honda CB150R Linda Silvia dari unit kerja Sluke, tiga vario masing- masing diraih Moh Badrudin unit kerja Pamotan, Sri Nur Faidah Unit kerja Lasem dan Ramin dari unit kerja Kragan.(Masudi /Mifta)