Bocah 2 Tahun Hilang, Warga Desa Temperak Gempar

oleh -3.814 views
Foto bocah yang hilang yang disebarkan oleh pihak keluarga agar segera ketemu

SARANG – cbfmrembang.com, Warga RT 04 RW 02 Desa Temperak Kecamatan Sarang Minggu siang (31/03/3019) digemparkan dengan hilangnya bocah berusia 2 tahun.

Bocah perempuan bernama Alfi Khoirunafiah itu merupakan anak dari pasangan suami istri, Sunari dan Siti Kholifah. Hingga Minggu malam masih dalam pencarian.

SEPEDA SANTAI POLRES REMBANG, HUT BHAYANGKARA KE-73

Menurut keterangan aparat kepolisian, semula korban dalam pengawasan neneknya yang bernama Zaenab (69). Sedangkan ibunya bekerja di pabrik pengolahan cumi diwilayah Kecamatan Sarang. Rumah Zaenab tak jauh dari rumah orang tua korban, tetapi masih dalam satu RT/RW yang sama.

Sejak pagi Alfi bermain bersama eneneknya. Namun ketika pukul 11.00 WIB, Zainab meninggalkan korban sebentar. Zainab pergi untuk menyimpan rebon (bahan baku terasi) untuk disimpan di lemari pendingin dirumah orang tua korban.

Pada pukul 12.00 WIB, bertepatan dengan adzan Dzuhur, nenek korban kembali ke rumahnya, dan mencari korban untuk di ajak tidur siang. Namun korban tidak ada di sekitar rumahnya.

Kemudian Nenek korban terus mencari korban di sekitar rumah dan lingkungan tetangganya, namun tidak menemukannya, kemudian nenek korban meminta tolong kepada tetangga, hingga Minggu malam belum juga ditemukan.

Kapalsek Sarang AKP Hartawan membenarkan kabar tersebut, setelah mendapatkan laporan orang hilang, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan.

Menurut Kapolsek, pihaknya belum berani berspekulasi, karena 100 meter kearah selatan rumah korban adalah jalan Pantura Rembang. Sedangkan 30 meter ke utara merupakan laut.

Hingga berita ini diturunkan, ke beradaan bocah balita ini masih belum ditemukan. Keluarga bersama warga setempat masih terus melakukan pencarian.

Adapun ciri-ciri korban, perawakan kecil, rambut tipis pirang, pakaian kaos warna oranye, mengenakan celana pink, dan mengenakan perhiasan emas. ( Asmui / Mifta ).