Belok Mendadak, Pemotor Ditabrak Truk

oleh -

SLUKE – cbfmrembang.com, Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di jalan Pantura Rembang – Sluke tepatnya turut wilayah Desa Trahan, Kecamatan Sluke, Rembang pada Sabtu siang sekitar pukul 12.20 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan. Yakni sebuah truk dengan nomor polisi K 1350 LA dengan sebuah sepeda motor Yamaha jenis Jupiter Z K 6640 KM.

DETIK-DETIK RUNTUHNYA KUBAH MASJID JAMI’DESA KARANGASEM KECAMATAN SEDAN

Pengendara sepeda motor naas itu bernama Mustofa (16) warga Desa Manggar RT 05 RW 01 Kecamatan Sluke. Luka berat dikepala membuat remaja tersebut meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sri Martini melalui Kanit Laka IPDA Riyan Pangesti mengatakan, diduga pengendara sepeda motor tersebut berbalik arah secara tiba-tiba dan langsung hantam truk dari arah berlawanan.

“Semula truck box K 1350 LA berjalan dari timur, sepeda motor berjalan dari arah berlawanan atau
arah barat. Sampai di likasi, tiba-tiba pengendara sepeda notor diduga bermaksud berbalik arah, karena jarak sudah dekat tabrakan tidak bisa dihindari,” jelasnya.

Aparat kepolisian yang datang kelokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga turut memeriksa sejumlah saksi, dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan termasuk sopir truk box, Giyanto alamat Desa Tamansari, Kecamatan Tlogowungu, Pati.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan, sopirnya juga sudah kita mintai keterangan,” jelasnya. (Asmui/Mifta)