Bella dan Dicky Terpilih Menjadi Duta Wisata Rembang 2018

oleh -

REMBANG-cbfmrembang.com, Muhammad Dicky Ramadhan dari SMAN 1 Rembang dan Bella Ayu Paramitha dari desa Babagan Lasem terpilih sebagai Mas dan Mbak Rembang atau Duta Wisata Kabupaten Rembang tahun 2018. Dicky berhasil menyisihkan 15 pesaingnya dan Bella yang sebelumnya pernah ikut di ajang serupa serupa tahun 2015 sebagai juara ke 2 barhasil menyisihkan 25 pesaingnya saat babak final di Taman Rekreasi Pantai Kartini, Sabtu (13/8) malam.

Sementara itu Bella mengaku terharu dan bahagia saat terpilih sebagai Mbak Rembang tahun 2018. Pasalnya pemilihan Duta Wisata kali ini dinilainya lebih mengerikan, nyinyiran dari haters dan dukungan dari orang- orang yang mendukungnya sempat mewarnai perjalannya di ajang tersebut.

Detik-Detik Bangunan Kompleks Kantor Dinas Pertanian Terbakar

“Ke depan saya harus tanggung jawab atas apa yang diembannya saat ini. Ini kami juga langsung persiapan untuk duta wisata tingkat jawa tengah 22 november ,” ujarnya.
Tahun 2018 sendiri merupakan tahun emas baginya. Pasalnya di tahun ini Ia berhasil menjadi juara di tiga event, diantaranya juara 1 Fashion Show Batik di Hari Batik Nasional Tingkat Kabupaten dan terpilih sebagai Duta Jamu Jawa Tengah.

Sementara itu Bupati Rembang H.Abdul Hafidz yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan Duta wisata mempunyai posisi yang strategis untuk ikut memajukan pariwisata di Rembang.

Menurutnya sektor pariwisata mempunyai daya ungkit untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Dari laporan yang diterima jumlah kunjungan wisata tahun lalu 1,3 juta lebih, harapannya bisa terus meningkat dari tahun ke tahun.(Mifta/Mifta)